Walah! Beredarnya Traskrip Percakapan ‘Papa Minta Saham’ di Google!

header 728 x 90 3

 

kasus papa minta saham
Transkrip percakapan ‘Papa Minta Saham’ konspirasi terbesar di Indonesia saat ini beredar luas di masyarakat via Google! Rifandagia.com, Jakarta – Kasus papa minta saham sebuah transkrip percakapan yang diduga dilakukan oleh ketua DPR-RI Setya Novanto bersama dengan Purnawirawan Marsekal Maroef Sjamsoeddin, dan pengusaha Muhammad Riza Chalid kini beredar luas via Google. Konspirasi besar di Indonesia ini sekarang tengah jadi pembicaraan hangat. Skandal tersebut dikenal sebagai ‘Papa Minta Saham‘ atau skandal lobi PT. Freeport. Namun transkrip ini masih sebatas dugaan sebab belum dilakukan penyelidikan lebih jauh.

Kemarin Kejaksaan Agung (Kejagung) memutuskan untuk melakukan penyelidikan skandal ‘Papa Minta Saham’ ini. Langkah tersebut memicu reaksi, terutama bagi pihak-pihak yang terlibat dalam kasus tersebut. Banyak masyarakat yang sudah gerah dengan Setya Novanto yang diduga menjadi dalang peminta saham PT Freeport, mendukung Jaksa Agung HM Prasetyo untuk menyelidiki tuntas. Bahkan kasus ini juga melibatkan pencatutan nama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

kasus 'papa minta saham'

Banyak warga penasaran, sebenarnya apa isi obrolan ‘Papa Minta Saham’ Setya Novanto cs tersebut? Kamu yang penasaran bisa mencarinya di Google. Walau bahasanya kurang dimengerti orang awam, namun sedikit tergambar jika pihak-pihak yang terlibat percakapan tersebut punya sentimen tersendiri pada Pak Jokowi. Ingin tahu isi percakapannya? Lihat sendiri, ya.

Kasus 'Papa Minta Saham'Ketua DPR Setya Novanto memilih memercayakan penyelesaian masalah tentang pencatutan nama Presiden terkait perpanjangan kontrak Freeport ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Jakarta, Selasa (17/11/2015). (Liputan6.com/JohanTallo)

 

 

 

Belajar sb1m yuk

Baca Juga Yang satu ini ...
Menjadi Bintang Youtube Berpenghasilan Besar, Ini Dia Tips Dari Bayu Skak. Mau Coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *