Toure: Saya Dianggap Penghancur Sepakbola Inggris

header 728 x 90 3

Toure: Saya Dianggap Penghancur Sepakbola Inggris

Bola.net – Yaya Toure nampaknya memang sangat tidak menyukai media Inggris. Wajar saja, sejak awal kedatangannya, Toure sudah disambut dengan cukup negatif karena berbagai faktor.

Toure dibeli Manchester City dari Barcelona pada 2010. Ia datang dengan harga 30 juta pound dan langsung mendapatkan gaji yang sangat tinggi. Hal itu membuat Toure dituduh akan menghancurkan sepakbola Inggris.

“Ketika saya datang ke City pada 2010, saya dengar banyak orang yang bilang saya akan membunuh sepakbola di sini! Para jurnalis membicarakan gaji saya dan menyebur gaji saya itu memalukan,” cetus Toure kepada L’Equipe.

Lima tahun berlalu, Toure terbukti menjadi pembelian yang bagus bagi City. Toure menjadi bagian City yang cukup dominan di Inggris, namun ia tetap tidak mendapatkan pengakuan atas prestsai itu.

“Mereka bertanya apa yang akan saya bisa ubah di City. Anda sudah bisa melihat sendiri, kami memenangkan hampir semuanya. Tapi saya tetap tidak mendapatkan pengakuan, dan itu membuat saya sakit hato.” (grd/hsw)

Belajar sb1m yuk

Baca Juga Yang satu ini ...
TERBUKTI! Para Pemain Chelsea Memang Sudah Tidak Mau Bermain untuk Jose Mourinho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *