Rossi Menilai Marquez Menyimpan Dendam

header 728 x 90 3

Rossi Menilai Marquez Menyimpan Dendam

Sepang – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menuding Marc Marquez masih menyimpan dendam terhadap dirinya. itu yang dinilai Rossi menjadi alasan kenapa marquez begitu ngotot untuk bersaing di MotoGP Malaysia, Minggu (25/10/2015).

Menurut Rossi, pembalap Repsol Honda itu masih sakit hati karena keduanya pernah bersenggolan pada MotoGP Argentina, April lalu. Insiden di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo tersebut bermula ketika Rossi bermanuver menyalip Marquez yang sedang memimpin balapan.

Usahanya berhasil, pembalap italia tersebut gantian memimpin balapan. Namun, Marquez tak rela tempatnya direbut The Doctor. Dengan berani dia memepet Rossi. namun akhirnya malah terjatuh.

Insiden itu dianggap Rossi belum bisa dilupakan Marquez.”Saya tak mengharapkan apa-apa, tapi saya pikir dia sangat marah (terhadap saya) sejak (MotoGP) Argerntina, karena menurutnya saya melakuka itu dengan sengaja,”ujar Rossi seperti dikutip Crash.

Sementara itu, Rossi dituding telah “mengincar” Marquez sebelum menendang pembalap Spanyol itu hingga pada lap ketujuh. Sebab, pria 36 tahun tersebut dua kali menoleh ke arah Marquez beberapa saat sebelum insiden di tikungan ke-14 tersebut.

Namun, anggapan ini langsung dibantai oleh Rossi. “Saya melihat Marquez lima atau enam kali pada lap pertama. Saya melihat dia untuk mengatakan ‘Apa yang akan kamu lakukan lagi?,” kata 7 kali juara dunia MotoGP tersebut.

Yang pasti, Rossi telah dianggap bersalah oleh Race Director. Dia akhirnya dijatuhi hukuman 3 poin penalti yang memaksannya harus mengawali balapan MotoGP Valencia, 8 November mendatang, dari posisi paling terakhir.

 

by: http://www.bola.com/balap/read/2348965/rossi-nilai-marquez-menyimpan-dendam

Belajar sb1m yuk

Baca Juga Yang satu ini ...
Ini Dia Kejanggal di Film Kartun Tamiya 'Let's & Go' Yang Baru Disadari Saat Dewasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *