MotoGP Sisakan 2 Balapan, Rossi Tetap Tenang

header 728 x 90 3

MotoGP Sisakan 2 Balapan, Rossi Tetap Tenang

Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi menegaskan bahwa balapan MotoGP Malaysia akhir pekan ini akan mejadi penting dalam  memastikan siapa yang menjadi juara dunia 2015. Oleh karena itu, Rossi tidak ingin membuat kesalahan di Sirkuit Sepang.

MotoGP musim ini tinggal tersisa dua balapan lagi yakni di Malaysia dan Valencia, Spanyol. Rossi saat ini memimpin 11 poin dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo, yang menduduki posisi kedua di klasemen sementara kejuaraan dunia MotoGP 2015.

Sirkuit Sepang terbilang ramah bagi Rossi, mengingat The Doctor pernah enam kali menang di sana. Rossi menjelaskan, dia ingin setingan Motornya tepat, bukan anya saat balapan, tapi juga pada sesi kualifikasi.

“Hanya ada dua balapan tersisa tahun ini dan akan menjadi penting untuk tidak membuat kesalahan,” ujar Rossi, seperti dilansir, GP Update, Kamis(22/10/2015).

“DI Australia, kamu memiliki balapan yang bagus, tapi bisa saja jauh lebih baik. Di Malaysia, kami harus degera menemukan satu setingan yang benar-benar baik,” sambungnya.

Bagi pembalap asal Italia ini, balapan di Sirkuit Sepang akhir pekan ini bernilai sangat besar untuk penentuan juara dunia MotoGP 2015. Dengan tetap tenang, Rossi berhasrat untuk mendapatkan hasil terbaik di setiap sesi dan memenangkan balapan MotoGP Malaysia.

“Sekarang kami hanya perlu dua balapan yang bagus untuk menyelesaikan musim ini dengan sukses. Saya merasa baik-baik saja, saya dalam kondisi yang baik dan tim saya siap untuk melakukan yang terbaik,” papar rider berusia 36 tahun ini.(Win/Jnp)

Belajar sb1m yuk

Baca Juga Yang satu ini ...
Suporter Rossi - Lorenzo - Marquez Akan Dipisahkan Oleh Panitia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *