Jahatnya Customer Ini, Driver Gojek Tua Ini Dikerjai 4 Jam Cari Alamat Palsu

header 728 x 90 3

Driver Gojek Dikerjai

rifandagia.com – Masyaallah, kisah seorang pengemudi Gojek yang sudah tua ini dikerjai pelanggannya sudah mulai tersebar luas di media sosial. Kisah tersebut diunggah oleh pemilik restoran iga bakar di daerah Pejaten Village, Jakarta.

Berawal dari pengemudi gojek tersebut mendapatkan pesanan lewat layanan order take away (dibawa pulang) untuk mengambil 20 porsi iga bakar madu dari restorannya. Kemudian setelah semua pesanan dibayar, pengemudi gojek itu pun langsung meluncur ke alamat yang diberikan pelanggannya.

Selama 4 jam penuh pengemudi gojek tua itu berkeliling komplek mencari alamat yang diberikan oleh si pelanggan gojek tersebut. Tetapi alamat yang diberikan pelanggannya ternyata alamat palsu. Pengemudi gojek itu pun lantas kembali ke restoran iga.

Beruntungnya, pihak restoran sangat baik hati ingin mengembalikan uang yang sudah dikeluarkan pengemudi gojek tadi untuk membayar pesanan pelanggan palsunya, termasuk membayar ongkos gojek yang harusnya dibayarkan oleh pelanggan tadi. Bahkan, pihak restoran juga memberikannya makan siang karena ternyata pengemudi belum makan dari pagi.

“Buat kalian yang merasa punya sense of humor berlebih, kalian sama sekali nggak lucu sudah mempermainkan orang tua yang sedang berjuang menafkahi keluarganya. Nggak lucu,” tulis pemilik restoran iga bakar madu. Screenshoot postingan itu pun langsung menyebar secara viral di media sosial dan menyentuh para netizen.

Driver Gojek yang Dikerjai

 

(wk/wr)

Belajar sb1m yuk

Baca Juga Yang satu ini ...
Bayi Ini Mencium Peti Mati Ayahnya Dan 8 Tahun kemudian, Terungkaplah Semua Rahasianya...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *