Ini Motif Pembunuhan Mahasiswi Stikes di Madiun

header 728 x 90 3

Ini Motif Pembunuhan Mahasiswi Stikes di Madiunminggu, 25 Oktober 2015 | 07:29

detikNews – Jakarta, Aparat polisi berhail mengungkap pembunuhan Fitria Kumala (20), Mahasiswi Semester V Stiker Jombang di hutan jati Pajajaran, Desa Pajaran, Saradan, Madiun, Jatim yang dilakukan pacarnya sendiri. Pelaku, Yatimin alias Tongger (25) membunuh korban karena tidak mau dimintai pertanggungjawaban.

“Tersangka mengatakn, korban memintanya untuk dinikahi karena sudah telat 1 bulan,”kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hanny Hidayat kepada detikcom, Minggu (25/10/2015).

Tersangka sendiri telah menikah dan istrinya sedang mengandung anak kedua. Tersangka dan korban menjalin hubungan asmara terlarang.

“Tersangka panik hingga akhirnya merencanakan pembunuhan korban,”imbuhnya.

Yatimin ditangkap tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda jatim dan Unit Resmob polres Madiun di Desa Sumberejo, Madiun, Kabupaten Madiun, kemarin siang.

Mayat korban ditemukan pada Senin (19/10) siang lalu di tengah hutan jati petak 45A, Desa Pajaran, Kecamatan Sadaran, Kabupaten Madiun. Korban ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi lehernya mengalami luka tusukan.

“Hasil autopsi, korban ditusuk di leher dan di injak lehernya hingga mengalami patah tulang,”imbuhnya.

Dari tersangka, polisi menyita barang bukti motor Yamaha Vega berplat AE s875 FL yang digunakan untuk menjemput korban, helm warna putih, 3 unit handphone dan laptop merek Toshiba milik korban.

“Tersangka kami jerat dengan Pasal 338 KUHP jo 340 KUHP jo 365 KUHP,”tutupnya. (mei)

Belajar sb1m yuk

Baca Juga Yang satu ini ...
Komedian Ade Juwita Meninggal Dunia 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *