Ini Mengapa Abdullah, Pria Kenalan di Facebook Tidak Menghubungi Suryani

header 728 x 90 3

kenalan di facebook

 

Rifanda, Jakarta – Apakah anda masih ingat dengan Suryani, wanita paruh baya yang berkenalan dengan pria Afghanistan di jejaring Facebook?

Ketika itu Suryani mGia.comenceritakan kisahnya ke kantor Tribun Kaltim, Jumat (13/11/2015), tentang pria Afghanistan bernama Abdullah yang tidak ada kabar selama seminggu setelah mendapat uang transferan sebesar Rp 10 Juta.

Kini Suryani memberikan kabar terbarunya. Wanita ini mengonfirmasi pernyataannya melalui telepon Senin (17/11/2015). Dengan suara yang keras, dia ingin menyatakan bahwa Abdullah telah menghubungi lagi pada Minggu (15/11/2015).

“Saya dapat pesan SMS dan Facebok darinya kemarin (Minggu). Ternyata dia tidak menghubungi saya selama seminggu ini karena ibunya Abdullah mengalami kecelakaan,” tutur Suryani.

Ibunda Abdullah terkena insiden kecelakaan dan dirawat di Rumah Sakit Afghanistan mulai seminggu yang lalu. Untuk itulah Abdullah tidak menghubungi Suryani karena sang ibu masih dirawat intensif. Lalu pada hari Minggu kemarin Abdullah menghubungi Suryani.

Namun karena simpang siur yang terjadi di Facebook,Abdullah mendapatkan fitnah yang tidak enak.

 

“Saat saya dihubungi dia, Abdullah merasa jika ada yang memfitnah saya. Bahkan ada yang mengolok saya tidak pantas berhubungan dengan dia (Abdullah),” kata Suryani.

“Demi Allah, saya yakin dia tidak menipu saya. Entah kenapa perasaan saya sangat yakin jika Abdullah tidak menipu saya dan berusaha mendatangi saya kesini,” kata Suryani.

Dari keterangan Suryani, Abdullah telah mengurus paspor dan visa. Tetapi karena keadaan politik di Timur Tengah yang memanas membuat Abdullah kesulitan terbang ke Indonesia.

“Di Indonesia sendiri masih sulit untuk pergi ke sana. Harus memenuhi beberapa persyaratan tamabahan agar dia bisa ke sana,” tutur Suryani.

Suryani baru berkenalan dengan Abdullah di media sosial Facebook sekitar tiga bulan silam. Hubungan mereka tetap terjaga melalui Facebook Messenger. Entah kenapa sekitar seminggu Suryani tidak mendapatkan kabar dari Abdullah.

Baca Juga Yang satu ini ...
Rossi Menilai Marquez Menyimpan Dendam

Sekitar sebulan sebelumnya Suryani mengirimkan uang sekitar Rp 10 juta untuk membiayai Abdullah mengurus passpor. Itu semua atas kehendak Suryani tanpa paksaan Abdullah.

Belajar sb1m yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *