Ini Dia Kejanggal di Film Kartun Tamiya ‘Let’s & Go’ Yang Baru Disadari Saat Dewasa

header 728 x 90 3
kejanggalan film tamiya lets go
kejanggalan film kartu tamiya letsgo

 

Buat kamu yang suka Tamiya atau baru menyukainya, pasti kamu kenal dengan kartun yang satu ini. Kartun dengan judul Bakuso Kyodai Let’s & Go ini punya 2 karakter jagoan yang bahkan tukang jualan tamiya pun enggak mungkin menyamainya, Restu dan Go.

Walaupun ya sebelumnya ada kartun seperti Dash Yankuro, cerita kakak beradik yang susah lepas dari mainannya itu benar-benar memikat hati. Kenapa begitu? Karena Tamiya milik Retsu dan Go paling tahan banting, bisa melaju kencang tanpa melepas body atau dinamo gorokan standar komunitas.

Tapi sebagian dari kamu yang menonton kartun ini saat kecil pasti sudah mulai sadar dengan sejumlah kejanggalannya. Bukan cuma sekedar baterai yang nggak pernah habis, ada banyak hal aneh yang sama sekali nggak bisa kamu terapkan saat bermain Tamiya dengan kolega atau bahkan turnamen resmi.

1.Tamiya Bisa Diperintah?

Kejanggalan yang pertama dari kartun ini adalah Retsu, Go dan para karakter lainnya bisa memerintah Tamiya mereka sesuka hati. Misal saja saat mereka ingin menghindari tabrakan mobil lawan, kakak beradik dengan rambut ala anak kuliahan ini tinggal berteriak ‘Menghindarlah Magnum’ atau ‘Awas Sonic’.

Bayangkan kalau seandainya kamu teriak-teriak seperti Retsu dan Go lakukan di dunia nyata. Kemungkinan terburuknya kamu bisa dilempar spare part Tamiya oleh khalayak umum.

Tapi bukan cuma itu saja. Setiap karakter memiliki jurus yang berbeda-beda. Mulai dari Tamiya milik Tokichi yang bisa berbelok seperti ular, sampai Go dengan Magnumnya yang bisa berputar-putar seperti Tornado. Jurus Tamiya yang melaju sambil berputar-putar di udara ini juga dikenal sebagai Magnum Tornado, sederhana.

2. Tamiya Dengan Senjata

Hal yang tidak mungkin adalah memasangkan senjata pada sebuah Tamiya. Kartun ini hadir layaknya film DEATH RACE di mana Tamisa bisa menghancurkan Tamiya lainnya demi sebuah gengsi kemenangan.

Baca Juga Yang satu ini ...
Tak Mau Berpoligami, BJ Habibie Anggap Ainun Masih Hidup

Coba saja lihat Tamiya Ray Stinger muncul. Tepat, Tamiya yang dipakai Ogami ini punya jurus spesial di mana mobilnya memiliki senjata seperti pedang kecil. Kalau Ogami mengarahkan cincinnya pada mobil lawan, maka dengan penuh kesadaran Ray Stinger akan menusuk mobil yang menjadi target tuannya. Kejam? Yap, galau ditinggal perempuan masih kalah pedih dengan hancurnya Tamiya Retsu dan Go.

Bayangkan kalau seandainya tamiya Ray Stinger yang bersenjata lengkap itu ada di dunia nyata, sepertinya dia lebih cocok diasigkan ke anime seperti Crush Gear.

(kpl/ntn)

Baca selengkapnya di sini ya..

Belajar sb1m yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *