Helm Dirusak, Ratusan Pengemudi Grabbike Geruduk Opang Stasiun Kalibata

header 728 x 90 3

Helm Dirusak, Ratusan Pengemudi Grabbike Geruduk Opang Stasiun Kalibata

Gesekan antara ojek online dan ojek pangkalan (opang) kembali terjadi, Kali ini pengemudi Grabbike yang menjadi korban oknum opang di wilayah stasiun Kalibata. Kabar yang tersebar melalui group Grabbike diketahui bahwa salah-satu pengemudi dari perdatam dirusak helmnya.

Penyebabnya masih simpang-siur, ada yang menyebut jika masalah ini dipicu oleh sikap opang di wilayah tersebut yang tidak terima salah-satu pengemudi Grabbike mengambil penumpang. Di pangkalan ojek stasiun Kalibata sendiri terpampang larangan ojek online termasuk Gojek dan Grabbike mengambil penumpang di wilayah itu.

Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 11.30 dimana ratusan Grabbike akhirnya mendatangi pangkalan opang stasiun Kalibata guna meminta penjelasan. Saat ini situasi sudah kondusif dan kasus ini sudah dilaporkan korlap pengemudi ke Kepolisian wilayah Warung Jati.

Bentrokan ini buka pertamakalinya. Beberapa waktu lalu ojek online dan ojek pangkalan juga pernah bersinggungan di wilayah kampus Universitas Indonesia di Depok Jawa Barat. Kasus tersebut tidak berlanjut ke wilayah hukum dan kini sudah ada perdamaian dari kedua belah pihak.(*)

by intelejen.co.id

Belajar sb1m yuk

Baca Juga Yang satu ini ...
Apakah Cuplikan Video Ini Terkait dengan Ledakan Bom di Sarinah Thamrin Hari Ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *