Go-Jek Krukut Dirikan Pangkalan

header 728 x 90 3

Go-Jek Krukut Dirikan Pangkalan

Sejumlah pengemudi Gojek tengah menunggu penumpang di Basecamp 63, di Jalan Gajah Mada, Jakarta, Senin (19/10).(toga)

TAMANSARI (Pos Kota) – Guna memudahkan untuk mangkal dan berkumpul, para anggota Go-Jek di wilayah Kelurahan Krukut, Tamansari, Jakarta Barat (Jakbar) membuat base camp di Jl Gajah Mada 63. Semua anggotanya merupakan waga Kelurahan Krukut.

Anggota Gojek disini merupakan warga krukut dan tidak ada yang dari luar. Dari pantauan di lokasi para anggota Go-Jek tersebut memanfaatkan sebuah ruko yang tutup untuk dijadikan tempat mangkal. Sementara sebuah spanduk bertuliskan “Base Camp 63 Gajah Mada, Go-Jek” terpasang di depan ruko.

Helmi mengatakan, Mereka juga sudah meminta izin kepada pemilik ruko dan diizinkan. “Base Camp di sini hanya untuk sementara, kalau nanti ruko dimanfaatkan ya kami akan pindah,”jelasnya.

Jumlah anggotanya saat ini sebanyak 45 orang. Selain itu juga dibentuk kepengurusan mulai ketua, sekretaris dan bendahara . “Kami juga ada iuran buat anggota,”kata tutur Helmi.

Pangkalan Go-Jek disini sebagian besar sudah menjadi anggota Go-Jek sehingga tidak ada persaingan atau keributan. “Di sini antara Gojek dengan ojek rukun,” katanya. Dikatakan, base camp di Jl Gajah Mada 63 beroperasi 24 jam. selain mangkal juga ikut menjaga keamanan lingkunan. (tarta/ruh)

Belajar sb1m yuk

Baca Juga Yang satu ini ...
Rumah Dalam Air "Miliknya" Membuat Kerabatnya Tidak Mau Keluar Lagi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *