Bos Yamaha Pusing Perseteruan Rossi dan Marquez Berlanjut Sampai ke Lorenzo

header 728 x 90 3

perseteruan rossi dan lorenzo berlanjut

 

Rifandagia.com – Bos Movistar Yamaha Lin Jarvis mengaku pusing berat karena ketegangan dua pembalapnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Namun, mengapresiasi serangkaian tes musim dingin yang dilakukan Dorna Sport dan FIM yang merupakan salah satu upaya untuk menyelesaikan ketegangan antar dua pembalap ini.

“Dalam tiga pekan terakhir musim ini, semua pembalap MotoGP, tim serta penyelenggara berada di bawah tekanan (stres). Pecahnya hubungan Rossi dan Marquez telah melebar secara dramatis.” ungkap Jarvis seperti dikutip Motorsport, Senin (23/11/2015).

Jarvis menambahkan, ini adalah waktu yang tepat buat Dorna dan FIM untuk meninjau dan menganalisis apa yang terjadi. Kemudian mereka bias membuat perubahan dengan melihat sejumlah aspek, tapi jika musim depan berjalan tanpa menemukan solusi maka perseteruan ini akan terus berlanjut.

“Sangat penting bahwa Dorna dan FIM dapat meninjau dan menganalisis apa yang terjadi, dan kemudian membuat perubahan yang diperlukan. Jika musim dimulai tanpa menemukan solusi dan tanpa berdiskusi dengan tepat, maka semuanya akan sangat sulit,” ramal Jarvis.

(ind/bbs)

Editor : Indrawan

Belajar sb1m yuk

Baca Juga Yang satu ini ...
Mengetahui 5 Risiko Membeli Mobil Bekas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *