Bos Gojek Mengucapkan Terima Kasih Kepada Jokowi

header 728 x 90 3

bos gojek mengucapkan terimakasih kepada jokowi

Rifandagia.com, Jakarta – CEO sekaligus founder Gojek, Nadiem Makarim melalui akun resmi Gojek Indonesia di @gojekindonesia menyatakan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena telah turun tangan terkait pelarangan beroperasinya ojek online.

“Terima kasih Presiden @jokowi atas dukungan Bapak terhadap lebih dari 200 ribu pengemudi GO-JEK dan 8 juta pengguna aplikasi kami,” kata Nadiem dalam akun Twitter @gojekindonesia.

“Bapak @jokowi te;ah melindungi ekonomi kerakyatan sebagai fondasi kekuatan bangsa Indonesia. Majulah Indonesia!” – Nadiem Makarim.

Sebe;umhya, Kementrian Perhubungan sempat melarang ojek dan transportasi online ojek maupun taksi yang berbasis dalam jaringan (daring) atau online beroperasi karena dinilai tidak memenuhi ketentuan sebagai angkutan umum. Hal tersebut kemudian menuai sejumlah reaksi termasuk dari Presiden Joko Widodo.

Jokowi menilai ojek merupakan salah satu modal transportasi yang masih dibutuhkan rakyat, oleh sebab itu alih-alih dilarang seharusnya ojek online ditata.

Menanggapi hal itu, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menyatakan masih memperbolehkan ojek berbasis aplikasi internet atau online untuk beroperasi sementara waktu dalam konferensi pers di Kementrian Perhubungan, Jumat (18/12).

 

Belajar sb1m yuk

Baca Juga Yang satu ini ...
Suporter Rossi - Lorenzo - Marquez Akan Dipisahkan Oleh Panitia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *