Apakah yang Terjadi Seandainya Black Friday Diterapkan di Indonesia?

header 728 x 90 3

apa yang terjadi bila blackfriday diterapkan di indonesia

Rifandagia.com – Apakah anda pernah mendengar tentang Black friday? Jika belum, Anda jangan sekali-kali memaknainya secara harfiah, black itu hitam dan friday adalah hari Jumat. Bukan seperti itu, sebab Black Friday merupakan sebuah istilah.

Black Friday bisa dibilang sudah menjadi budaya populer di masyarakat Eropa. Kedatangan Black Fridat sudah pasti ditunggu-tunggu. Sebab, Black Friday adalah hari dimana semua toko-toko di Eropa memberi diskon besar-besaran untuk produk yang dijualnya. Bahkan konon, pada Black Friday Anda tidak akan kesulitan menemukan toko yang membuka diskon hingga 80%.

Oleh karena itu, masyarakat di Eropa terkadang membuat tenda dan menginap di depan toko yang akan membuka diskon besar-besaran. Tujuaannya agar mereka bisa masuk toko sebagai yang pertama dan mendapatkan barang-barang super murah.

Black Friday jatuh pada satu hari setahun sekali. Biasanya diambil dari Jumat setelah pekan Kamis keempat di bulan November atau setelah Hari keempat dibulan November atau setelah Hari Thanksgiving Di media sosial Twitter, Black Friday masuk menjadi salah satu topik paling populer di Indonesia yang dibicarakan netizen hari ini. Lantas, pernahkan Anda membayangkan apa yang terjadi seandainya Black Friday juga diberlakukan di Inodnesia? (War)

 

Belajar sb1m yuk

Baca Juga Yang satu ini ...
Min Amin, Pemulung Yang Temukan Emas dan Hp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *